Langsung ke konten utama

Dishub Mempunyai Kepala Dinas Baru


Sangatta.Setelah melewati proses seleksi yang cukup panjang sekitar 75 peserta seleksi kepala Dinas yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur akhirnya terpilih sebelas Pegawai eselon IIb OPD salah satunya Kepala Dinas Perhubungan yang dipimpin oleh H.Ikhsanuddin Syerpi.SE yang sebelumnya menjabat Plt.Kepala Dinas Perhubungan.

Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah, para Asisten, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD dan undangan lainnya. Secara umum pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan pejabat esselon IIb berlangsung lancar dan hikmat. Dilanjutkan penyerahan petikan surat keputusan pelantikan. 


dikutip dari Merdeka.com Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar menyampaikan beberapa pesan penting kepada 11 pejabat yang dilantik. Ismu, sapaan akrab Ismunandar menyebut pelantikan pejabat kali ini merupakan proses panjang oleh Panitia Seleksi (Pansel) JPT Pratama. Tentunya sudah melalui suatu proses, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

“Diharapkan pejabat yang baru dilantik terus bekerja mewujudkan visi Kutim yakni terwujudnya kemandirian Kutai Timur yang memiliki daya saing pada sektor agribisnis dan agroindustri, melalui program Gerbang Desa Madu (Gerakan Pembangunan Desa Mandiri dan Terpadu),” harap Ismu yang mengenakan stelan jas warna hitam.

Dikatakan, untuk menduduki JPT Pratama tidaklah mudah dengan kondisi sekarang. Karena harus mengelola dana yang kecil, tetapi harus bisa menghasilkan sesuatu dampak pembangunannya besar. Tetapi, sambung Ismu, inilah kenyataan dan tantangan yang harus dihadapi pejabat saat ini. Untuk itu Bupati sangat berharap pejabat mampu membuat dan merealisasikan target membangun dengan fokus dan tuntas. Pelantikan ini menurut Ismu merupakan awal dari perjuangan bersama mewujudkan Kutim yang sejahtera.

“Mari kita bangun terus kebersamaan, bina lingkungan, pada 6 bulan (mendatang) akan kita evaluasi lagi kinerja pejabat yang ada,” sebut Ismu.


Komentar